moblog uk

JRtivi's moblog

by JRtivi

user profile | dashboard | JRtivi maps

Recent visitors

Friends

More...

rss rss feed

Tony q with friends

(viewed 639 times)
Masih dalam event yang sama,lanjutan posting sebelumnya, . . .nice shoot with hp cino. . .xixixixixixixi. . . . .
5th May 2011, 13:27   | tags:,comments (0)

Tony vs Rendy

(viewed 901 times)
Rendy psk [pengkolan slankers komplek] style photos with Tony q rastafara
Dlm ajang festival Band,Banjarnegara,1 mei '11 . . . . . . .

manusia kepala wedus

(viewed 5324 times)
percaya gak sie,ada manusia berkepala kambing??
percaya gak percaya liat aja keaslianya,tanpa rekayasa,asli!manusia pegang kepala kambing!
29th Jan 2010, 19:47   | tags:comments (0)

hijrahnya sang maestro

(viewed 784 times)
setelah hengkang dari CLUB nya,MU,kini gelandang serang asal indonesia ini kembali ke kampung halamanya.Akan tetapi rupa2nya kecintaanya pada MU mash bgitu lekat,bgitu penuturanya pada redaksi JRtivi
hehehe....
9th Dec 2009, 04:44   | tags:,comments (0)

trio angel in memories

(viewed 1049 times)
trio macan?dah biasa,trio kwek-kwek?apa lagi....nie yg luar byasa,...
trio 'angel',..angel di atur maksude,..dari kiri ke kanan,.ediemovic,utikasparov,musto helinsky..,berpose seksi di pantai selatan pangandaran,...

pengkolan slankers-menghayati puisi chairil anwar

(viewed 1630 times)
'pagiku hilang sudah melayang'
hari mudaku sudah pergi
kini petang datang membayang
batang usiaku sudah tinggi

...cuiii...mantap surantapz sul,..kayaknya menghayati bangetz,...udahlah,gak usah sok memelazk gicue,...
so close aja,
6th Dec 2009, 02:18   | tags:,comments (0)

pengkolan slankers-wis sudah

(viewed 6874 times)
Duch,ruamenya??acara apa yach?penyematan anggota baru?ozpex,apa wis sudahan??mmmh,...di lokwis manganti ya bang?!eiya,banyak e-mail masuk ke admin,mereka pada nanya gimana tuch caranya jadi anggota slankers pengkolan,ribed gak urusanya?gak pake nyediain kembang menyan segala kan???ea,PSK tue ada facebooknya gak?kan asik jadinya,
btw,mane nich slankie nya?kok gak ada?
5th Dec 2009, 01:46   | tags:,,comments (0)

smart

(viewed 899 times)
bocah sing siji iki pancen puiinter tenann,.deleng ae,gek umur rong taun kurang wis iso nganggo hape kayak nguono,..anake sopo yo?
1st Dec 2009, 09:40   | tags:,comments (0)
 1 2 3 Older »